Welcome to my blog :)

rss

Minggu, 18 September 2011

diabet berbahaya

Musisi dan penyanyi Utha Likumahuwa yang mengidap diabetes meninggal dunia di RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (13/9). Dia menghembuskan nafas terakhir setelah menjalani operasi pada bagian kepala.
Utha Likumahuwa meninggal di RS Fatmawati sekitar pukul 13.30 WIB. Sejak pukul 12.00 WIB, tubuh Utha melemah sampai akhirnya meninggal dunia setelah menjalani operasi otak yang terkena penyempitan pembuluh darah akibat serangan stroke.
Berdasarkan hasil pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging), Utha mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak sebelah kiri. Ia juga mengalami komplikasi jantung dan diabetes (diabetes dapat menyebabkan stroke). Hal tersebut berdampak pada kelumpuhan bagian tubuh sebelah kanan sehingga Utha sampai kini tak bisa berbicara.
Jenazah Utha Likumahuwa masih berada di Rumah Sakit Fatmawati, Penyanyi kelahiran 1 Agustus 1955. Ia meninggalkan seorang istri, dan dua orang anak.
Utha Likumahuwa dikenal sebagai salah satu penyanyi jazz-pop terbaik, dengan suaranya yang khas. Sejumlahnya lagu hit-nya yang akan terus dikenang adalah ‘Esok kan Masih Ada’, ‘Teriksa Lagi’ dan ‘Sesaat Kau Hadir’
Selamat jalan Utha semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya, dan semoga keluarga di beri ketabahan.

Tidak ada komentar: